Yohanes Nuhadriel, Meilia Japiana, Anastasia Audrey, Juara I, Marketing Plan Competition 2020 Universitas Kristen Maranatha Bandung
Sabtu, 12 Desember 2020

Kembali tim Amethyst yang mewakili Tim Manajemen FEB UNTAR menjadi pemenang dalam Lomba Marketing Plan Competition. Lomba yang diadakan di Universitas Kristen Maranatha Bandung ini mengangkat tema “Marketing of Food Brand in Digital Era” yang diselenggarakan pada tanggal 10 Desember 2020. Tujuan kegiatan adalah menciptakan inovasi digital marketing yang berpeluang besar terhadap industri food and beverage pada masa pandemic Covid-19 dan mengasah kemampuan mahasiswa dalam menganalisa perusahaan yang diharapkan mampu menghasilkan, memunculkan potensi suatu food and brand melalui serangkaian marketing plan sehingga mampu mengembangkan potensi perusahaan ke jenjang yang lebih tinggi. Sebagai gambaran singkat kegiatan lomba, para peserta berusaha menyelesaikan 2 babak yang terdiri dari pre case dan case round 2 ditambah final presentation mengenai perusahaan dan potensinya dalam industri food and beverage serta mempresentasikan jawaban dari kasus yang telah diberikan. Juara I diraih tim Amethyst yang terdiri dari Yohanes Nuhadriel (115180008), Meilia Japiana (115180022), dan Anastasia Audrey (115190012). Juara II diraih tim dari Universitas Prasetya Mulya, dan Juara III diraih oleh tim dari niversitas Brawijaya. Selamat kepada Tim Manajemen FEB Untar dalam meraih prestasi.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018