Dosen Tetap Untar dengan Gelar Terbanyak
Minggu, 14 Juli 2019

Yenita berhasil meraih gelar Doktor Ilmu Hukum konsentrasi Hukum Bisnis di Universitas Pelita Harapan dengan predikat “Dengan Pujian” pada sidang terbuka di kampus Pelita Harapan, Karawaci-Tangerang, Kamis (9/7).

Yenita berhasil mempertahankan disertasinya berjudul “Perlindungan Hukum Oleh Otoritas Jasa Keuangan Terhadap Pemegang Saham Publik Sebagai Wujud Pengembangan Industri Pasar Modal Indonesia”. Tim penguji diketuai oleh Rektor Universitas Pelita Harapan Prof. Dr. (HC) Ir. Jonathan Limbong Parapak, M.Eng.Sc. Sedangkan anggota penguji terdiri dari Prof. Dr. Bintan R. Saragih, S.H. selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan, sekaligus selaku Ko-Promotor, Dr. V. Henry Soelistyo Budi, S.H., LL.M. selaku Ketua Program Studi Doktor dan Magister Ilmu Hukum Universitas Pelita Harapan, Prof. Dr. M.S. Tumanggor, S.H., M.Si. selaku Promotor, Prof. Dr. Valerine J. L. Kriekhoff, S.H., M.A., Dr. Jonker Sihombing, S.H., M.H., M.A., Dr. Rusli Pandika, S.H., LL.M., dan Dr. Velliana Tanaya, S.H., M.H.

Penelitian ini memberikan kontribusi pada ilmu hukum khususnya mengenai perlindungan hukum oleh OJK terhadap pemegang saham publik. Sidang terbuka ini juga dihadiri Dekan FE Untar Dr. Dr.Sawidji Widoatmodjo, S.E., M.M., M.B.A., Kaprodi FE beserta dosen Untar lainnya. Dengan keberhasilan wanita kelahiran Sumatera Barat 17 Juli ini dalam meraih gelar doktor yang kedua kalinya ini, Dr. Dr. Yenita berhasil melengkapi ke 13 gelar akademiknya dari berbagai disiplin ilmu dengan 10 gelar master yang berbeda.

Proficiat! Dr. Dr. Yenita, SE, MM, MBA, MSi., MT, MH, MPD, MAK, ME, MIKOM, MMSI

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018